Senin, 10 Mei 2010

MOGE

Motor gede atau moge itulah yang sering terdengar dikalangan orang orang  yang melihat sepintas saat ada motor lawas melintas dijalanan walaupun tidak tau merk ataupun buatan pabrikan mana sepeda tersebut.
  Ternyata dunia otomotif di Indonesia begitu banyak merk maupun pabrikan yang  masuk keIndonesia. awal yang q  kenal adalah ZUNDAPP, AJS , BSA ,NSU , DKW ,NORTON , MECLES, BMW dll..........awal q memiliki motor lawas hanya berkapasitas kecil buatan german diantaranya Zundapp th62 , DKW th61 ,zundapp ks th66 , Zundapp coupling th55 ,Ducati 50cc th55 , tapi lama lama kok pingin banget punya tunggangan motor yang agak gede , Bagaimana rasanya naik motor gede ya........?  perburuan motor gede pun akhirnya kudapatkan walaupun merk tidak familier yaitu PANONIA konon katanya pabrikan hunggari tahun 1955,kapasitasnya 250cc.Akhirnya dapat juga memenuhi mimpi naik motorgede.
Hoby motor lawas q jadikan penghilang rasa stres dan sukur sukur bisa menghasilkan yang yang lain....... ...............
Gambar gambar dibawah ini motornya dan bagian bagian nya walaupun banyak yg tidak orin........
Panonia th 55
Roda depan ring 19 dan tromol depan
Roda belakang ring 17 dan tromol belakang.
Nopol yang tercantum pada STNK ,lampu belakang dan lighting yang berfungsi untuk kelengkapan savetyriding dan knalpot dua.
 Mesin panonia dengan kapasitas 250 cc dan box untuk accu 6volt

Ok bro sudah tau rasanya naik motor gede ...................
bila pingin juga kontak aja 085234143076.

Tidak ada komentar: